tablet android murah

Pengalaman memakai tablet android murah merk china lias lokal. Hmm iseng iseng saya waktu jalan jalan ke salah satu mall di Semarang melihat ada tablet android murah asal negeri china, tablet murah ini memiliki harga dibawah 2 jutaan. tablet yang ini memiliki merk dagang ‘’lector’’ dengan type vidi ts 21 secara spesifikasi merupakan tablet berbasis Android versi 2.1 yang memiliki spek memori RAM 256MB DDR2.
mengenai soal kapasitas penyimpanan, tablet LECTOR VIDI TS21 ini mempunyai memori internal sebesar 4GB, dapat ditambah dengan slot micro SD, kamera 1.3 Mp yang dapat melakukan panggilan video call dan bisa digunakan pada jaringan Wifi.




ada pula kabel konektor alias penghubung yang bisa digunakan untuk plug usb flash disc.jadi flash disc anda bisa langsung tancap dan go, jadilah ...
Tablet ini bisa menggunakan modem eksternal di jaringan GSM. Setelah melakukan pengetesan ternyata tablet ini sebanding dengan harganya. Diantaranya sedikit maaf agak lemot bila menggunakan aplikasi yang memakan memori besar. Dipakai agak lama tablet android murah ini juga memiliki suhu lumayan panas. Well secara rata rata tablet ini cukup untuk digunakan pemula yang berkantong cekak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENIH JABON MERAH DAN PUTIH SUPER

Profil area tanam Jabon Kendal

pohon aren, memiliki nilai ekonomis tinggi