jabon asli

Komentar

  1. Assalamu 'alaikum,

    kalau boleh saya minta detail investasinya seperti apa..? kalau bisa email ke slamet.pujianto@gmail.com.

    thanks

    BalasHapus
  2. selamat pagi,
    saya tertarik utk berinvestasi jabon dengan metode uang muka 2jt sisanya 500rb di angsur tiap bulan selama 36x.
    saya sudah kirim email, mohon balasannya.
    email: hendro_zD@yahoo.com

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum
    saya adang dari banjar-ciamis, kalau mau ikutan nvestasi caranya bagaimana???
    email : adangthea@yahoo.com

    BalasHapus
  4. mohon informasi cara investasi jabon. kirim ke yusup.hidayat@gmail.com

    BalasHapus
  5. mas saya tertarik dengan investasi jabon ini, kalau boleh kirim prospektusnya ke adaagung@gmail.com
    terus umpama saya pengen melihat lokasi penanaman, bagaimana? apakah boleh saya mengetahui alamat lokasi penanaman?
    makasih

    BalasHapus
  6. saya tertarik dengan investasi ini. mohon proposalnya di kirim ke herin_joe@yahoo.com/ thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENIH JABON MERAH DAN PUTIH SUPER

Profil area tanam Jabon Kendal

pohon aren, memiliki nilai ekonomis tinggi